Jumat, 13 Januari 2012

T.T

malem teman-teman :') *sok punya temen*
GALAU! huaaaaaa :"""""(
jadi gini ceritanya:
waktu hari rabu gue sama Seni lagi ngobrol-ngobrol. pas ditengah-tengah obrolan kita diem sebentar, dan dengan refleks dan engga sadar tiba-tiba gue ngomong "kangen safei". ya Allaaaaah :"
dan kayanya waktu gue ngomong gitu sii *sensor* denger, dia temennya jo! gue takut dia bilang ke Jonathan soal perkataan gue yg tadi. disitu gue bingung, takut, nyesel T.T
gue bingung harus ngapain. gue ga mau sampe jo tau dari orang lain, pasti dia marah banget.
gue pun memutuskan untuk ngomong langsung sama jo :')
sebenernya takut tapi dari pada dia tau dari orang lain mending dia tau dari gue sendiri.
dan kamis malem gue online, jonathan juga online. pertamanya kita ngobrol biasa, pas ditengah obrolan gue nyoba buat ngomong sama dia.
oke gue udah bilang dan berusaha minta maaf sama dia. sumpah mau nangiiiiiiiiiiiiis :'( ngebayangin banget perasaan dia kaya gimana, gue tau karna gue pernah ngalamin itu (n)
seperti biasa, jonathan cuma bilang "iya gapapa yan" gue tau dia pasti nyesek banget. gue minta maaf terus-terusan, dan jawaban dia itu-itu aja "gapapa yan" makin mau nangis. lebay sii, tapi itu yg gue rasain! :"
oke chat dan sms selesai. udah minta maaf tapi hati gue masih ganjel.

tadi jo nyuruh gue online. gue online. tapi ENGGA ngobrol. cuma sedikit percakapan:

Hari Ini
Yani Saya
Laporkan · 20:06
jo?
Jonathan Eka
Laporkan · 20:08
iya yan ?
Yani Saya
Laporkan · 20:08
gapap
Jonathan Eka
Laporkan · 20:08
ohaha
Yani Saya
Laporkan · 20:11
iya
kemudian dia off :( (mending tdi gausah online)
setelah itu gue liat timeline dia, dia ngetweet:
Joko kendil
masih ga bisa maafin :(
gue lemes bacanya. kenapa dia harus bohongin perasaan dia sendiri dengan bilang "gapapa"maaf banget jo, maaf bangeeeeeet! :"

sama sekali ga ada maksud sama perkataan itu. gue bilang gitu engga sadar :"
semenjak itu gue ngerasa kalo gue jahat banget! padahal jo juga pernah kaya gitu :"(

oke sekian dulu yaaa.... galau gila!
dan buat Jonathan MAAF :'( dan MAKASIH udah sabar bgt ngadepin gue :')

love you soo much:'*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar